Perfil

Fecha de registro: 26 oct 2022

Sobre...

8 Langkah Menulis Artikel SEO agar Ada di Pucuk Hasil Penelusuran



Kurang lebih, bagaimanakah cara membuat dan membuat artikel SEO-friendly? Apa yang perlu jadi perhatian, dan apa yang perlu dijauhi?kami akan kupasnya secara habis di sini. Kamu dapat ikuti poin-poinnya supaya rangking di penelusuran Google dapat bertambah.Langsung dari www.seonesia.id, yok, baca secara lengkap!


1. Kerjakan kata kunci research

Untuk mendapati content SEO-friendly-mu, audience harus masukkan query atau kata kunci ke mesin perayap. Kata kunci tersebut yang perlu kamu tetapkan pertama kalinya.Dengan demikian, kamu dapat pilih keyword yang paling tepat. Dengan opsi kata kunci yang cocok, kesempatan kontenmu diketemukan beberapa orang menjadi membesar.


2. Samakan topik dengan kata kunci yang diputuskan

Telah meriset dan pilih keyword yang pas? Eit, janganlah lekas catat artikelmu, ya.Samakan dahulu topikmu dengan kata kunci yang ada. Dengan demikian, kontenmu dapat menjawab apa yang dicari oleh audience.Misalkan, kamu pilih keyword "apakah itu instagram". Beberapa orang yang menelusurinya pasti perlu jawaban yang luas. Kamu juga dapat menerangkan pengertian, riwayat, sampai peranan dari Instagram.


Beda hal dengan kata kunci "langkah hapus posting instagram". Orang yang menelusurinya tidak perlu keterangan masalah apakah itu Instagram dan info umum yang lain. Mereka cari keterangan yang paling detil . Sehingga, saat sebelum menulis, yakinkan dahulu apa yang dicari oleh audiensmu. Merilis Yoast, ini disebutkan dengan search intent.


Jika belum percaya dengan search intent pembaca, tenang saja. Kamu dapat mendapati jawabnya dengan masukkan kata kunci berkaitan ke mesin perayap.Kemudian, lihat content yang berada di dalamnya. Kamu juga dapat pahami info yang diharapkan audience. Dengan langkah ini, kamu dapat membuat artikel SEO-friendly yang bagus.


3. Lihat susunan artikel

Langkah menulis artikel SEO-friendly seterusnya terkait dengan susunan. Setiap tulisan seharusnya memiliki kandungan:


  • pembuka (tempatmu memperkenalkan topik ke pembaca)

  • isi (tempatmu menerangkan pokok info)

  • penutup (tempatmu tuliskan ringkasan)


4. Gunakan heading

GetResponse tuliskan, dengan menggunakan heading, kamu dapat menulis artikel SEO-friendly yang bagus.Karena, mesin perayap akan "membaca" heading itu. Automatis, heading yang cocok dapat mempermudah Google pahami isi kontenmu.Tidak itu saja, pembacamu bisa juga dipermudahkan oleh heading. Jika sedang tergesa-gesa, audience tinggal membaca cepat sisi heading sampai mendapati info yang mereka perlukan.


5. Ulang keyword selayaknya

Dahulu, sekedar mengulang kata kunci ialah langkah terbaik membuat artikel SEO-friendly. Saat ini, cara itu sudah tidak berlaku kembali.Kamu tidak dianjurkan sekedar mengulang-ulang keyword berulang-kali. Itu akan membuat kalimatmu susah dipahami dan kurang enak dibaca.


Tidak cuma hanya itu, lho. Menurut Yoast, posisi kontenmu di mesin perayap dapat turun. Karena, sekarang ini, Google telah memprioritaskan artikel yang enak dibaca oleh manusia, tidak cuma mesin saja.


6. Masukan komponen visual

Tidak cuma tulisan, merilis Semrush, gambar penting juga untuk SEO. Komponen visual itu dapat membuat artikelmu enak dibaca. Kamu bisa juga membuat infografik, checklist, template, dan sebagainya. Semuanya dapat memudahkan audience pahami pesanmu.


7. Perkecil size gambar

Gambar yang terlampau besar dapat perlambat durasi waktu loading situsmu. Walau sebenarnya, seperti ditulis cognitiveSEO, kecepatan website-mu akan mempengaruhi SEO.Disamping itu, audience pasti semakin nyaman terhubung website yang cepat. Tersebut kenapa, coba perkecil ukuran gambarmu, ya.


8. Optimalkan intern link

Langkah membuat artikel SEO-friendly yang paling akhir terkait dengan intern link.Merilis Backlinko, intern link ialah hyperlink dalam artikelmu yang mempunyai tujuan situsmu sendiri. Misalkan, kamu membuat artikel untuk Hosting Indonesia. Nach, dalam artikel itu, kamu masukkan hyperlink ke arah halaman lain di situskeren.com. Tersebut yang diartikan dengan intern link.


Intern link dapat menolong Google pahami halaman-halaman yang berada di situsmu. Ini akan memudahkan kontenmu berada di pucuk hasil penelusuran . Maka, masukan intern link ke artikelmu, ya.Begitu keterangan Kami sekitar langkah membuat artikel SEO. Turuti poin-poinnya supaya taktik mesin pencari optimization-mu semakin optimal.

S
Sldrich Kenson

Sldrich Kenson

Más opciones