Perfil

Fecha de registro: 27 oct 2022

Sobre...

Argumen Pintar Memperoleh Utang Usaha


Menebarkan informasi jika Anda sedang menimbang utang untuk usaha Anda bisa dipenuhi oleh semua jenis opini. Dari penentang umum sampai anekdot peringatan, tiap orang yang Anda jumpai akan mempunyai narasi mengenai apa yang kemungkinan terjadi bila Anda ambil utang untuk mengawali atau meluaskan bisnis usaha Anda.


Walau betul jika tidak tiap argumen sebagai argumen yang bagus untuk berutang untuk usaha Anda, itu tak berarti jika argumen yang bagus tidak ada. Bila usaha Anda siap untuk lakukan lompatan, tapi Anda tidak mempunyai modal kerja untuk melakukan, berikut dari Finansial.co enam argumen yang bisa Anda pikirkan kembali untuk ajukan utang usaha kecil.


1. Anda Siap Untuk Meluaskan Lokasi Fisik Anda

Bedeng Anda hancur, dan pendamping baru Anda harus membangun toko di dapur. kelihatannya seperti Anda sudah melebihi lokasi kantor awalnya Anda. Atau Anda jalankan restaurant atau toko retail, dan Anda mempunyai semakin banyak konsumen setia masuk dan keluar dibanding yang bisa Anda muat dalam ruang Anda.


Ini ialah informasi bagus! Ini kemungkinan memiliki arti usaha sedang meledak, dan Anda siap untuk berkembang. Tapi karena hanya usaha Anda siap untuk pengembangan, tak berarti Anda mempunyai uang kontan untuk merealisasikannya. Dalam kasus ini, Anda kemungkinan membutuhkan utang berjangka untuk mengongkosi cara besar Anda. Baik itu menambahkan lokasi tambahan atau ambil dan mengalihkan, ongkos dari muka dan peralihan overhead akan berarti.


Saat sebelum Anda memiliki komitmen, mengambil beberapa langkah untuk menghitung kekuatan peralihan penghasilan yang bisa datang dari peluasan ruangan Anda. Dapatkah Anda tutupi ongkos utang Anda dan masih tetap mendapatkan untung? Pakai prediksi penghasilan bersama dengan neraca Anda yang ada untuk menyaksikan bagaimana cara barusan akan berpengaruh pada keuntungan Anda. Apabila Anda bicara mengenai lokasi retail ke-2 , cermat tempat yang ingin Anda membuka toko untuk menentukannya pas dengan sasaran pasar Anda.


2. Anda Sedang Membuat Credit Untuk Periode Depan

Bila Anda merencanakan untuk ajukan pendanaan jumlah besar untuk usaha Anda dalam sekian tahun di depan, kasus bisa dibikin untuk mengawali dengan utang periode pendek yang lebih kecil untuk membuat credit usaha Anda. Usaha muda kerap kali kesusahan penuhi persyaratan untuk memperoleh utang yang semakin besar bila usaha dan pemiliknya tidak mempunyai kisah credit yang kuat untuk disampaikan. Ambil utang yang lebih kecil dan membayar on time dengan teratur akan membuat credit usaha Anda untuk masa datang.


Strategi ini dapat juga menolong Anda membuat jalinan dengan pemberi utang tertentu, memberikan Anda jaringan untuk kembali saat Anda siap untuk utang yang semakin besar. Tetapi, hati-hatilah di sini, dan tidak boleh ambil utang awalan yang tidak sanggup Anda bayar. Bahkan juga satu ketertinggalan pembayaran utang Anda yang lebih kecil bisa membuat kesempatan Anda penuhi persyaratan untuk permodalan di masa datang bahkan juga tambah jelek dibanding bila Anda tak pernah ajukan utang kecil sama sekalipun.


3. Anda Memerlukan Perlengkapan Untuk Usaha Anda

Beli perlengkapan yang bisa tingkatkan penawaran usaha Anda umumnya bukanlah hal yang susah untuk diongkosi. Anda membutuhkan mesin tertentu, perlengkapan IT, atau alat lain untuk membikin produk atau lakukan service Anda, dan Anda membutuhkan utang untuk mengongkosi perlengkapan itu. Plus, bila Anda ambil pendanaan perlengkapan, perlengkapan tersebut kerap kali bisa dijadikan agunan untuk utang serupa dengan utang mobil.


Saat sebelum Anda ambil utang perlengkapan, yakinkan Anda pisahkan keperluan yang sebetulnya dari yang bagus untuk dipunyai dalam soal keuntungan Anda. Ya, pegawai Anda kemungkinan menyenangi mesin margarita. Tapi terkecuali bila Anda jalankan Cantina Meksiko, perlengkapan khusus itu kemungkinan bukan investasi terbaik usaha Anda.


4. Anda Ingin Beli Lebih Banyak Stok

Stok adalah pengeluaran paling besar untuk usaha apa saja. Serupa dengan pembelian perlengkapan, Anda harus penuhi keinginan dengan isi kembali inventaris Anda dengan pilihan yang banyak dan berkualitas tinggi. Ini bisa dibuktikan susah di saat Anda perlu beli stok dengan jumlah besar saat sebelum menyaksikan keuntungan atas investasi. Terlebih bila Anda mempunyai usaha angin-anginan, ada saatnya Anda kemungkinan perlu beli stok dengan jumlah besar tanpa uang kontan untuk melakukan.


Musim sepi menyusul musim berlibur atau musim wisatawan membutuhkan utang untuk beli inventaris saat sebelum mendapatkan untung darinya. Untuk menghitung apa ini bisa menjadi cara keuangan yang arif untuk usaha Anda, buat prediksi pemasaran berdasar pemasaran beberapa tahun awalnya pada saat yang sama. Kalkulasi ongkos hutang dan bandingkan angka itu dengan keseluruhan prediksi pemasaran Anda untuk tentukan apa ambil utang inventaris ialah cara keuangan yang arif. Ingat-ingatlah jika angka pemasaran bisa benar-benar bervariatif dari tahun ke tahun, jadi berlakulah konvensional dan pikirkan angka pemasaran sekian tahun dalam prediksi Anda.


5. Anda Sudah Mendapati Kesempatan Usaha yang Melewati Kekuatan Hutang

Kadang-kadang, peluang jatuh ke pangkuan Anda yang terlampau baik untuk dilewati - atau demikianlah nampaknya, minimal. Kemungkinan Anda mempunyai peluang untuk pesan inventaris dengan jumlah besar pada harga potongan harga, atau Anda mendapati perampokan di ruangan retail yang diperlebar. Dalam masalah ini, tentukan keuntungan atas investasi dari kesempatan membutuhkan penimbangan ongkos utang versi penghasilan yang Anda menghasilkan lewat kesempatan yang ada.


Ucapkanlah misalkan, Anda memulai usaha di mana Anda memperoleh kontrak komersil sejumlah $20.000. Permasalahannya ialah, Anda tidak mempunyai perlengkapan untuk menuntaskan tugas. Beli perlengkapan yang dibutuhkan akan dikenai ongkos sekitaran $5.000. Bila Anda ambil Pinjaman Modal 2 tahun untuk perlengkapan, bayar keseluruhan bunga $1.000, keuntungan Anda masih tetap $14.000.


Bila kekuatan pengembalian investasi melewati utang, lakukan! Tetapi berhati-hati dengan penghitungan Anda. Lebih satu pebisnis sudah bersalah karena menyepelekan ongkos sebetulnya atau membesar-besarkan keuntungan sebagai produk dari ketertarikan yang terlalu berlebih. Saat Anda mengangsung kontra dan pro, kerap kali menolong untuk lakukan prediksi penghasilan untuk pastikan Anda mendasarkan keputusan Anda pada beberapa angka yang susah dibanding naluri.


6. Usaha Anda Memerlukan Bakat Baru

Saat bekerja di startup atau usaha kecil, Anda menggunakan banyak topi. Tapi ada kalanya saat lakukan pembukuan, bagiangan dana, marketing, dan service konsumen setia kemungkinan mulai memberatkan Anda dan usaha Anda. Bila team kecil Anda lakukan terlampau beberapa hal, suatu hal pada akhirannya akan tidak berhasil dan mencelakakan mode usaha Anda.


Beberapa usaha memutuskan untuk menginvestasikan uang mereka dalam talenta mereka, yakin jika ini adalah langkah untuk jaga usaha mereka masih tetap bersaing dan inovatif. Ini menjadi cara yang baik, bila ada jalinan yang terang di antara keputusan penerimaan dan kenaikan penghasilan. Tapi bila mempunyai satu set tangan extra menolong Anda konsentrasi pada deskripsi besar, hanya itu kemungkinan sebanding dengan ongkos utang.


Lepas dari argumen tentu Anda menimbang utang usaha, pokoknya ialah ini: Bila, saat semua ongkos diakui, ambil utang peluang akan tingkatkan keuntungan Anda lakukan. Bila jalinan di antara pendanaan dan kenaikan penghasilan tidak terang, saksikan kembali apa ambil utang ialah opsi terbaik Anda. Anda ingin percaya dengan kekuatan Anda untuk bayar kembali utang usaha dari hari ke hari dan menyaksikan usaha Anda sukses. Tiap keputusan usaha mengikutsertakan ambil resiko. Pada akhirannya, cuma Anda yang bisa putuskan apa resiko itu berguna.

C
CarlsonLeaman

CarlsonLeaman

Más opciones